STRATEGI PEMASARAN BSI TAPAKTUAN: MENARIK MINAT INVESTASI MELALUI PRODUK CICIL EMAS (CILEM)
Abstract
References
Abdullah, F, Manajemen Perbankan (Teknik Analisa Kinerja Keuangan Bank), (Malang: Universitas Muhamadiyah Malang, 2013) Afrizal, Metode Penelitian Kualitatif (Jakarta: Raja Grafindo, 2015) Ahmad Ainul Yaqin, Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Cicilan Emas Di Bank X Syariah Kcp Dramaga, Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah, Vol.3 No. 2 Juli 2019 Anshori, A. G, Kapita Selekta Perbankan Syariah di Indonesia, (Yogyakarta: UII Press,2018) Burhan Bugis, Penelitian Kualitatif, Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Sosial Lainnya, Edisi, Kedua (Jakarta: Kencana, 2011) Danang Sunyoto, .Starategi Pemasaran (Yogjakarta :CAPS,2015) Denny Ramadhan, dkk, “Strategi Pemasaran Digital Produk Cicil Emas pada Bank BSI KCP Semarang Banyumanik”, Jurnal, Program Studi Keuangan dan Perbankan, Vol. 2. No. 2 Din Samsudin, Etika Agama Dalam Membangun Masyarakat Madani, (Jakarta: Logos,2010) Kasmir, Pemasarann Bank, (Jakarta: Kencana, 2014) Kotler Philip dan Keller K Lane, Manejemen Pemasaran. (New jersey, Prentice Hall. 2007) Kotler, Philip dan Gary Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran, (Jakarta: Erlangga, 2018) Akmal Afifah, “Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia (KCP Sudirman)”, Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, Vol.4. No,4. 2023 Made adnyana, Mamajemen Investasi Dan Portofolio, (Jakarta Selatan: Universitas Nasional (LPUUNAS), 2020) Muhammad, Bank Syariah, Analis Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman, (Yogyakarta: Ekonisi, 2016) Nunung Nurhilal, dkk, “Analisis Pemasaran Produk Pembiayaan Dalam Meningkatkan Jumlah Anggota Pada Kspps Al Uswah Indonesia Cabang Banjar”, Jurnal Institut Manajemen Koperasi Indonesia, Vol. 4, No 1. Putri Dwi Cahyani, “Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Layanan Perbankan Syariah di Yogyakarta” Esensi: Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 6, No. 2 Rafi’udin dan Manna Abdul Dejaliyel, Pirnsif Dan Strategi Dakwah, (Bandung: Pustaka Setia, 2017) Ravita, Analisis Strategi Pemasaran Pembiayaan Murabahah Pada Produk Cicil Emas Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP. Medan Krakatau, Jurnal Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Vol.5, No.1 Setiawan Hari P. dan Zulkieflimansyah,Manajemen Strategi, (Jakarta:Fakultas Ekonomi Uiniversitas Indonesia,2016) Srisusilawati, P, Kajian Komunikasi pemasaran terpadu dalam mendorong keputusan pembelian jasa perbankan. AMWALUNA: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah, Vol.1, No.1 Sugiyono, Metodologi Penelitian, (Mixed Methods), (Bandung: Alfabeta, 2018) Suharno dan Yudi Sutarso, Marketing In Practice, (Yogyakarta: Graha Ilmu, 2018) Sumarsid dan Atik Budi Paryanti, “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Grabfood (Studi Wilayah Kecamatan Setiabudi)”, Jurnal Ilmiah M-Progress, Vol.12, No. 1 Tiara Agustin, “Prosedur Pembiayaan Produk Cicil Emas Di Bank Sumselbabel Syariah Cabang Muhammadiyah Palembang”, Jurnal Perbankan Syariah, Vol.2, No.1 Tim Penyusun Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan Ri, Kamus Besar Bahasa Indonesia, (Jakarta:Balai Pustaka, Tahun 2017) Usmara, Pemikiran Kreatif Pemasaran. Yongyakarta: Amara Book , 2008) Zeiniye Zeny, “Peluang Investasi Emas Melalui Produk Cicil Emas Bank Syari’ah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Situbondo”, Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol.9. No.3
Refbacks
- There are currently no refbacks.