SURVEY KEPUASAAN KINERJA KARYAWAN PADA PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT (P3M) STAI TAPAKTUAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Crosby B. Philip, (1986), Quality Without Tears, Singapore: McGraw Hill.
Edward Sallis, (2012), Total Quality Management in Education, Yogyakarta: IRCiSoD.
Harbani Pasalong, (2008), Teori Administrasi Publik, Bandung: Alfabeta.
Husain Umar, (2003), Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa, Jakarta: Ghalia Indonesia.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, (2008), Jakarta: Gramedia
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (KEPMENPAN) Nomor 63 Tahun 2003
Kotler, Philip. (1997), Marketing Management: Analysis, Planning, Implementation and Control, New Jersey: Prentice-Hall Inc.
Moenir H.A.S., (2002), Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Nina Rahmayanty, (2012), anajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Costumer Loyality, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Rambat Lupiyoadi, (2012), Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktik, Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih, (2003), Manajemen Pelayanan, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sofjan Assauri, (2018), Manajemen Pemasaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada
Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi dan Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia.
Zulian Yamit, (2001), Manajemen Kualitas Produk dan Jasa, Yogyakarta: Ekonisia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.